Ayahanda Masuk Rumah Sakit Lagi Untuk Yang Kesekian Kalinya


Pada malam sabtu sekitar jam sebelas malam sampai jam satu malam ayahanda selalu ngingau namun ngigaunya belebihan dikira ada makhluk halus yang masuk kedalam tubuhnya sehingga kita sebagai anak anaknya sebisa mungkin melakukan atau memberi do'a do'a untuk mengusir makhluk halus tersebut misalnya dengan membacakannya ayat kursi.
Namun kendala seperti kemasukan makhluk halus tersebut seperti berjalan sambil tidur dan berbicara ngelantur nya tidak kunjung reda, akhirnya kami anak anaknya sepakat untuk membawanya kerumah sakit .
Rumah sakit yang disepakati untuk membawa ayahanda adalah Rs Jasa Kartini, dan ternyata setelah sampai di rumah sakit diperiksa hasilnya Gula Darah atau kadar gula darahnya nge drop sampai 44 padahal pagi pagi jam 9 pagi waktu diperiksa kadar gulanya tinggi 444, biasanya kalau ngodrop gula nya bisa menyebabkan pingsan.
Jadi bila anda punya keluarga anda yang punya riwayat penyakit diabetes lalu terjadi hal yang serupa dengan ayanda itu bukan diakibatkan dari ngedrop atau naiknya kadar gula bukan karena makhluk halus.


Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar